Selasa, 22 Mei 2018

Gadai BPKB mobil di Makassar

Mencari pinjaman cepat yang 1 hari cair di Makassar? Anda dapat mengajukan Gadai BPKB Mobil di Makassar. Produk kredit multiguna BFI Finance, Gadai BPKB Mobil di Makassar proses paling cepat 1 hari langsung cair.
Anda dapat mengajukan pinjaman dengan gadai BPKB Mobil di Makassar melalui kami. Cukup dengan agunan BPKB Mobil minimal tahun 2004, nikmati kemudahan layanan peminjaman uang cepat di Makassar.

Pengajuan Gadai BPKB Mobil di Makassar

Untuk melakukan pengajuan pinjaman atau konsultasi seputar produk pinjaman uang dengan marketing kami, silahkan hubungi kami :
Silahkan kirim data anda melalui SMS atau WA ke Kami dengan format sebagai berikut :
Nama/No HP/Merk&Type/Tahun/Domisili
Contoh : Abah/08986686620/Honda Freed 2013/Makassar
Kemudian kirim ke

08986686620

Anda akan kami hubungi setelah SMS berhasil terkirim ke Marketing kami. Melayani gadai BPKB Mobil di wilayah Makassar dan Kota lain di seluruh wilayah Indonesia.
Gadai BPKB Mobil di Makassar
pinjaman uang Gadai BPKB Mobil di Makassar
Mengapa harus Gadai BPKB Mobil melalui kami ?
⇨ Proses Cepat 8 Jam Approval *
⇨ Jaringan yang Luas Memiliki 229 Cabang di Seluruh Indonesia
⇨ Perusahaan Terbesar di Indonesia Sejak Tahun 1982
⇨ Bunga rendah mulai dari 0,9% per bulan
*sesuai kelengkapan dokumen
Tentang PT BFI Finance Indonesia
PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI” atau ”Perusahaan”) berdiri pada tahun 1982 sebagai PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, sebuah perusahaan patungan antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal. BFI adalah perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang disebut Bursa Efek Indonesia atau “BEI”). Perusahaan melakukan go public pada Mei 1990 dengan kode saham BFIN.
Apa itu Gadai BPKB Mobil?
Gadai BPKB Mobil adalah salah satu produk pembiayaan perbankan yang memberikan fasilitas pinjaman kepada debitur(Peminjam) dengan syarat agunan BPKB kendaraan Mobil. Pada dasarnya, Gadai BPKB Mobil di Karawang sama seperti produk kredit multiguna lainnya, hanya saja Gadai BPKB Mobil menggunakan BPKB Mobil sebagai agunan. Jadi, aset anda (unit kendaraan) tetap bisa anda pakai.
Segera ajukan pinjaman dengan Gadai BPKB Mobil di Makassar, atau kota lain di seluruh Indonesia melalui Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar